Pages

Subscribe:

Labels

Followers

About Me

Foto Saya
dwi kurniawati
Inilah aku...dengan segala kekuranganku,dan kelebihanku
Lihat profil lengkapku

Senin, 19 Maret 2012

Segitu "parah"-nya ya aku?

hari minggu.....
Rencananya mau buat tugas bahasa inggris,tapi aku ga punya file-nya makanya harus ngopy dulu ke temen.Datanglah aku ke rumah dia minta bantuan.Setelah segala urusan beres dia tanya gini " motornya siapa yang kamu pake ?" tanyanya penuh rasa curiga
"Tadi nyolong di rumah tetanggamu" Jawabku
"Hmmmm....pantes... muke-muke kaya kamu itu tipe-tipe maling !!!"katanya penuh pelecehan
"Emang segitu mlaratnya muka aku nyampe temen-temen itu ga percaya ini motor milikku" batin doang sih
     * Cerita lainnya ....
Senin malemkan turun hujan,terus anginnya itu kenceng banget bertiupnya,ga taunya genting rumah aku itu mlorot. dan ketika ayah pulang aku kena omel gini " Gimana tho genteng mlorot kok ga di benerin!!!"
aku menjawab" aku disuruh petangkringan gitu di sana ? apa ayah lupa aku ini cewek?"
"heheh...." ayah cuma nye-ngenges
"Gilaaaa...masa sama jenis kelamin anaknya aja ayah lupa ? sungguh sungguh terlalu...Emang dari body-nya aku ga menampakkan tho kalo aku cewek tulen ?? tanyaku menganalisa diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar